Manajemen hubungan pelanggan / Customer Relationship Management (CRM) adalah kombinasi dari praktik, strategi, dan teknologi yang digunakan perusahaan
Institute It. Training | Kursus Komputer Jakarta Timur | Denny Febiana Nurhidayat | WA. +628978298280 | email : Siner.gi@live.com


Customer Relationship Management IDR 4000000

Manajemen hubungan pelanggan / Customer Relationship Management (CRM) adalah kombinasi dari praktik, strategi, dan teknologi yang digunakan perusahaan untuk mengelola dan menganalisis interaksi dan data pelanggan di seluruh siklus hidup pelanggan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan layanan pelanggan dan membantu dalam retensi pelanggan dan mendorong pertumbuhan penjualan.


Kursus Komputer Customer Relationship Management

Silabus umum

1. Fundamental, tujuan, fungsi (direct dan indirect) dari CRM
2. Sejarah perjalanan CRM
3. Marketing tradisional vs CRM
4. Elemen-elemen CRM
5. Strategi CRM
6. Tipe dari relationship dengan nasabah
7. Identifikasi tipe dari nasabah
8. Strategi mengelola “ customer life cycle”
9. Lima faktor pendorong utama dari customer value
10. Empat tahapan dari customer relationship
11. Tantangan untuk memahami nasabah
12. Cara membangun infrastruktur CRM yang baik
13. Manajemen data dalam CRM
14. Faktor-faktor sukses dari CRM
15. Model-model dari CRM
Instituteistic | Bimbel Jakarta TImur

Instituteistic | Bimbel Jakarta Timur

Instituteistic, Bimbel Jakarta Timur, Autocad, Matematika IPA, Informasi Tutorial, SD SMP SMA, Linux Software Inspiratif Hack, Open Source.

Post A Comment:

0 comments: