14 Langkah untuk Menjadi Ahli Komputer yang Mumpuni  instituteistic

Articles/pictures/videos in various disciplines such as mathematics, science and computational science. Explore advanced logical thinking, conceptual ability,  and enhance students understanding of science and mathematics, primary education, secondary education, higher education, teacher education,  and non-formal education

Menyesuaikan perubahan teknologi, bahasa baru yang berkembang, algoritma baru yang dirancang: anda harus dapat belajar hal-hal baru untuk tetap eksis
Institute It. Training | Kursus Komputer Jakarta Timur | WA. +628978298280 |
14 Langkah untuk Menjadi Ahli Komputer yang Mumpuni


Setelah kami kumpulkan dari reset kami mengenai Bagaimana untuk menjadi Ahli Komputer yang Mampu Menjawab Solusi di Masa Kini Maupun yang Akan Datang, kami telah menemukan 14 macam cara, semoga bermanfaat





1. Jadilah  seorang Pelajar Seumur Hidup. 





Untuk menjadi seorang Ahli komputer adalah bagai mana selalu belajar dan tetap menjadi pelajar selama hidupnya, bukan hanya saat sekolah, ketika mengejar untuk menjadi seorang sarjana dan kursus/training untuk mendapatkan sebuah ilmu, tetapi untuk semua waktu sepanjang karir Anda. Menyesuaikan perubahan teknologi, bahasa baru yang berkembang, algoritma baru yang dirancang: anda harus dapat belajar hal-hal baru untuk tetap eksis sebagai Ahli Komputer.

2. Pahami peran masa depan Anda. 

Sebagai seorang Ahli di bidang komputer, itu adalah tugas anda untuk memecahkan masalah. Hal ini juga tentang memecahkan masalah dengan cara yang dapat meninggalkan semua orang senang pada akhirnya. Ini berarti belajar keterampilan komunikasi yang baik serta keterampilan coding karena Anda lebih mungkin untuk mencocokkan kebutuhan klien anda dengan solusi yang tepat jika anda mendengarkan dengan baik dan relay kembali pemahaman Anda dengan jelas, serta menjaga klien informasi selama proyek.

3. Kuasai Perangkat Keras Komputer

Kuasai perangkat keras (Hardware) komputer dari A s/d Z, dari hal yang terkecil hingga yang paling terlihat, berikut dengan perkembangan-perkembangannya sesuai dengan zaman, yang perangkatnya selalu berubah-ubah



4. Perluas pengetahuan tentang Perangkat Lunak (Software) dan script Java update                                                                                                                                   
Perluas pengetahuan tentang Perangkat Lunak (Software) dan script Java update juga dapatkan pengetahuan secara lengkap bagaimana untuk memeriksa apakah sesuatu itu benar untuk mengunduh (download) sesuatu. Pemecahan masalah melibatkan kedua masalah hardware dan software, masalah perangkat lunak termasuk Sistem Operasi (O / S terkait pemecahan masalah) dan Pemrograman Berbagai Bahasa. Anda harus tahu beberapa jenis kata atau istilah yang digunakan dalam perbaikan bidang komputer, istilah atau kata-kata seperti "masalah" harus akrab bagi anda dan anda harus tahu apa artinya. Bila anda memiliki masalah komputer, "pemecahan masalah" melibatkan mencari tahu apakah masalah hardware atau perangkat lunak terkait dan kemudian memperbaikinya, sehingga salah satu dari kata-kata penting dalam bidang perbaikan komputer. Anda dapat temukan di internet dan dan mencari kata-kata yang berhubungan dengan "masalah" atau "mengatasi masalah" dan mencari tahu apa artinya. Anda tidak harus melakukan apapun masalah dan / atau perbaikan.

5. Pelajari Semua Operating System. 

Mulailah dengan sistem yang memiliki pendekatan terbaik, termudah dan yang paling banyak digunakan. Pelajari setiap fungsi dasar dari semua itu. Buatlah keakraban dengan Operating System yang sedang anda pelajari.. 

6. Pelajari dengan seksama Komputer mengenai Prinsip-Prinsip dan Sejarah Dari Generasi-generasi yang berbeda


7. Pelajari pseudocode dengan seksama dan hati-hati 

Pseudocode bukan benar-benar sebuah bahasa pemrograman, tapi itu adalah cara untuk mewakili sebuah program dengan bahasa yang biasa digunakan. 


8. Cobalah Menulis Algoritma untuk Segala Macam Hal dan Dalami Bahasa seperti Java dan C++

Misalnya, bagaimana untuk berpindah dari satu gedung ke gedung lainnya di kampus, atau bagaimana membuat sesuatu yang mudah. Lalu, anda akan melihat bentuk algoritma seluruh tempat!

Setelah anda telah belajar bagaimana menulis algoritma, pemrograman pasti datang secara alami kepada anda. Beli lah buku, dan bacalah selengkapnya untuk belajar bahasa pemrograman. Hindari tutorial online karena mereka sering ditulis oleh orang-orang yang hobi, tidak profesional. Namun, jangan ragu untuk mencari bantuan di internet. Dalami bahasa berorientasi objek seperti Java dan C ++ tapi bahasa prosedural seperti C lebih mudah untuk dimulai karena mereka berurusan hanya dalam algoritma.
Pemrograman hanyalah terjemahan dari pseudocode ke dalam bahasa pemrograman. Semakin banyak waktu yang anda habiskan sebelum pemrograman perencanaan dengan pseudocode, semakin sedikit waktu Anda akan menghabiskan mengetik dan garuk-garuk kepala. Baca di RAM (random access mesin). Salah satu hal terbaik untuk memulai adalah dengan mempelajari buku yang ditulis oleh Steven Skiena Tentang panduan desain algoritmaPelajari tentang perilaku membatasi fungsi. Pelajari di O notasi besar. Juga Pelajari tentang bagaimana kasus input terburuk dapat mengacaukan algoritma atau kerugian besar dalam waktu proses CPU. Hal ini penting untuk dipelajari cara efisien yang dapat mengatasi hal itu semua

9. Pelajari Bahasa-Bahasa Pemrograman Lain

Pelajari bahasa-bahasa pemrograman lain terutama dibawah ini
  1. "Visual Basic"
  2. 5 Bahasa lainnya 



10. Pelajari Operating System Linux

Pelajari Operating System Linux, Fedora, Ubuntu dan Red Hat Linux adalah Opsi yang terbaik


11. Pelajari Shell scripting cukup baik. 

Cobalah untuk mengingat sebagian besar perintah dan filter. Gunakan "vi" Editor bukannya "gedit" atau jenis lain dari editor GUI.

12. Pelajari Rekayasa Arsitektur Komputer dan Dasar-Dasar Pengoperasian sistem

13. Bergabunglah dengan Kursus-kursus Komputer Hardware, Jaringan dan yang lainnya


14. Belilah 1 set Komputer Khusus untuk Anda Pelajari Baik Secara Hardware maupun Software

Pastikan Anda memiliki komputer. Atau lebih baik komputer yang model lama dan yang murah sehingga Anda dapat mencoba segala macam hal yang berbeda. Cobalah bereksperimen dengan beberapa macam Sistem Operasi yang banyak dikenal saat ini, itu akan membantu untuk meningkatkan pengetahuan komputer Anda cepat!

Bersiaplah untuk memperbaiki. Setiap kali komputer anda mengalami ketidak beresan, itu adalah kesempatan untuk memperbaiki sendiri. Gunakan Internet  dan kunjungi forum dukungan teknis akan memungkinkan anda untuk berkomunikasi dengan orang lain yang memiliki masalah yang sama. Dan jangan takut komputer anda mengalami kerusakan secara hardware maupun software itu membuat anda semakin banyak tahu tentang perbaikan komputer secara hardware maupun software.  .

Setelah anda telah melakukan semua hal di atas Anda akan dapat memecahkan sebagian besar masalah umum dan akan disebut sebagai "Ahli Komputer" oleh semua orang di sekitar anda.


Instituteistic | Bimbel Jakarta TImur

Instituteistic | Bimbel Jakarta Timur

Instituteistic, Bimbel Jakarta Timur, Autocad, Matematika IPA, Informasi Tutorial, SD SMP SMA, Linux Software Inspiratif Hack, Open Source.

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top